Kami tidak menerima penggantian barang dalam bentuk refund sepanjang barang yang seharusnya diterima sesuai invoice masih kami miliki. Refund hanya akan dilakukan jika barang yang ingin digantikan tidak tersedia pada kami.
Barang dapat dikembalikan hanya pada saat terjadi kesalahan pengiriman barang atau kerusakan barang. Barang tidak dapat dikembalikan jika barang yang diterima sudah sesuai dengan invoice.
Penukaran barang harus diinformasikan paling lambat 3 hari dari tanggal penerimaan barang yang tercatat pada dokumen penerimaan barang dari vendor pengiriman. Jika customer tidak memberikan informasi apapun dalam waktu 3 hari setelah diterimanya barang maka dianggap customer telah menerima secara baik dan barang tidak dapat dikembalikan lagi.
Langkah penukaran barang adalah :
a. Customer menyampaikan complain kepada kami denganmenunjukkan bukti kuat pendukungnya.
b. Kami melakukan analisa terhadap bukti dan jika memang benar maka kami sampaikan persetujuan penggantian.
c. Customer akan mengirimkan barang yang akan diganti ke alamat kami dengan biaya sendiri.
d. Setelah barang tersebut sampai di alamat kami maka kami akan menggantikan biaya pengiriman melalui transfer Bank.
e. Kami akan mengirimkan barang yang serupa sesuai invoice tanpa membebankan biaya apapun kepada customer.